Alamat Kecamatan Babelan, pusat delaer pulsa murah Desa Babelan Kota Bahagia

Grosir pulsa elektrik termurah terbesar diKecamatan Babelan, Desa Babelan Kota, Bahagia, Bunibakti, Huripjaya, Kebalen, Kedungjaya, Kedungpengawas, Muarabakti, Pantai Hurip

Mau tau Cara jualan pulsa, mudah, ga ribet serta resmi dijamin aman ???

Bagi pemula maupun yg sudah berpengalaman silahkan daftar diserver pulsa master tronik pulsa.

Langkah awal pertama agan mendaftar dahulu tentunya disini, ikuti petunjuk yg ada diweb ya gan.. Ketik MASTER#NAMA#ALAMAT kemudian kirim ke sms center, jika sudah terdaftar agan dapat sms notifikasi dari kami (catat dan simpan baik-baik info tsb).

Nah udah gitu agan bisa langsung cek harga, cek format lain sesuai yg ada diweb..ingat ya gan semua format itu dikirim ke sms center transaksi.

Perlu diingat agan jgn pernah tergiur dengan harga pulsa paling murah atau dibawah pasaran, itu yg agan perlu berhati-hati karena banyak server pulsa yg jahat untuk menipu.

Selanjutnya agan segera deposit dgn cara transfer atau setor tunai ke bank terdekat dilokasi agan, tentunya sebelum transfer agan WAJIB GUNAKAN TIKET, agar nanti pas agan transfer duit agan langsung kedeteksi dan masuk ke deposit agan...udah gitu baru deh agan bisa transaksi isi pulsa pln,ppob, dll, nah begitu sekilas cara sederhana buat jual pulsa. Selamat Mencoba !