FAQ TIPS SOLUSI MASALAH DALAM TRANSAKSI DAN PENANGGULANGANNYA

FAQ(Frequently Asking Question) Transaksi gagal...., bagaimana solusinya ? Yang harus dilakukan adalah :

1. Transaksi selalu gagal Dan tidak dapat memperoleh reply dari Server ?

* Pastikan saldo pulsa anda masih mencukupi untuk mengirim sms. 
* Pastikan anda memasukan kode voucher dengan benar. 
* Pastikan apakah pin yang anda gunakan sudah benar. 
* Cek nomor tujuan pengisian pulsanya. Mungkin anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms. dan cek pulsa masa aktif nomor tersebut.
* Cek apakah nomor SMS center sudah benar. 
* Sistem pada Pulsa Murah maju tronik atau operator celluler mungkin sedang mengalami gangguan. silahkan kirim ke sms center yang berbeda.

2. Apakah agen atau konter dapat melakukan pengisian pulsa lebih dari 1 kali untuk no tujuan yang sama dan dengan nominal pulsa yang sama ?

Anda bisa melakukan transaksi pengisian pulsa lebh dari 1.2.3x...dst.
* Transaksi ke no dan nominal sama bisa di hari yang sama dgn format yg telah disedakan. Contoh hanya di tambah angka 2 : {S5.2.08123456789.1234} angka 3 untuk yg ke 3 dst. 
* Note : Jarak pengisian min : 5 menit.

3. Saldo berkurang, tapi voucher ke pembeli belum masuk ?

* Periksa apakah Nomer Pembeli sudah benar. 
* Jika Benar silakan Lakukan komplain via SMS. Contoh : CS. Mhn cek S10 no 081312376341 tgl 08/09/07 Laporan sukses sudah dicek tapi pulsa belum masuk

4. Agen tidak sengaja melakukan transaksi ke no tujuan yang salah apakah Pengisian Voucher bisa di tarik kembali ?

* Transaksi yang sudah sukses tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator telekomunikasi tidak memberikan refund transaksi kepada siapapun. 
* Dimohon untuk periksa dan memastikan nomor tujuan pengisian Pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS centre.
* Jika transaksi gagal dengan otomatis saldo anda di kembalikan / REFUND.

5. Apakah saldo deposit agen bisa hangus ?

* Saldo deposit tidak memiliki masa hangus expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

6. Setelah terdaftar saya mencoba melakukan order Transaksi tetapi saya mendapatkan reply pin salah, padahal pin yang saya ketik sudah benar ?

* Hal Ini terjadi karena sms order yang anda kirim belum dapat di terjemahkan dengan sempurna oleh sistem, silahkan coba restart handphone anda dan hidupkan kembali setelah itu cobalah kembali. 
* Jika Pin Anda lupa segera hub kami di Customer Service untuk mereset pin Anda kembali.

7. Jika saya akan melakukan Deposit via BANK Sejumlah 700 000 berapa jumlah yang harus saya setor ?

* Yang harus di setor adalah sesuai sms balasan dari kami dengan nomor tiket system acak tidak sama antara agen yang lain. contoh : Tiket balasan Rp.20657, maka anda transfer sesuai Rp.20657 maka saldo masuk sesuai jumlah yang anda transfer tanpa pengurangan.
* Anda juga bisa langsung transfer /SETOR TUNAI Rp.700.000 ke Bank resmi terbesar kami, setelah transfer segera konfirmasi ke CS kami untuk pengecekan.

8. Setelah Transfer dana deposit lewat BANK ke no rekening Pulsa Murah Majutronik, berapa lama deposit akan ditambahkan ?

* jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan di tambahkan kurang dari 3 menit, akan ada konfirmasi sms jika deposit telah ditambahkan. 
* Khusus Bank Bri system manual jadi segera lakukan sms konfirmasi ke kami setelah transfer dengan sms ke sms center ketik: CS.Transfer Rp.30000 ke BRI BELUM MASUK

9. Apakah harga yang tertera pada blog Pulsa Murah Majutronik merupakan harga jual ke konsumen ?

* Bukan ! Harga Pulsa elektronik yang terdapat di daftar harga adalah harga dasar Pulsa bagi Master, Dealer, agen atau konter Pulsa Murah Majutronik, jadi harga jual ke konsumen di serahkan kepada kebijakan masing- masing agen atau konter. Dengan harga murah kami anda bisa mengembangkan jaringan / downline.

Jika masih ada pertanyaan lain silahkan hubungi Yahoo Messenger marketing Online atau Cs kami siap selalu membantu anda. Selamat Mencoba dan Bertransaksi !!

MASTER TRONIK - Distributor Pulsa All Operator Termurah dan Terlengkap Review By admin, PUSAT DISTRIBUTOR AGEN PULSA TERMURAH at BLOGGER Inc Rating : 5.0 out of 5. PUSAT DISTRIBUTOR AGEN PULSA TERMURAH