TIPS berpikir dan berjiwa besar adalah cermin salah satu kunci keberhasilan dalam meraih sukses

Ada beberapa faktor yang membuat orang bisa berhasil dalam menjalankan Bisnis Pulsa. Salah satunya adalah prioritas dan konsentrasi. Karena kalau anda tidak melakukannya maka anda tidak akan bisa meraih impian anda. Untuk masalah ini ada 4 macam tipe orang:

A. Tipe orang yang tidak bisa prioritas dan tidak bisa fokus. Masa depannya akan suram. Karena tidak tau apa yang harus di kerjakannya, bingung dengan macam-macam alternatif dan yang ia hadapi akhirnya tidak memperoleh hasil.

B. Tipe orang yang bisa menentukan prioritasnya, tetapi tidak fokus. Misal: dari pada anda bikin sendiri meja kaca konter atau menyuruh orang lain untuk jaga konter Pulsa Anda dan hal-hal lain itu semua di kerjakan oleh orang lain...Dia akan memanggil, menyuruh orang lain atau tukang dan dibayar. Waktu yang ada dia gunakan untuk presentasi, keliling ke kios-kios, warung rokok, toko jajanan, kantin-kantin atau konter pulsa untuk bergabung atau follow up, prospecting dan lain-lain...HAL INI SUDAH BETUL, yang dia lakukan yaitu prioritas. Tetapi orang itu tidak fokus terhadap apa yang ia kerjakan...terkadang minggu ini aktif sekali, tetapi minggu depannya tidak aktif sama sekali.

C. Tipe orang yang bisa fokus tapi tidak bisa menentukan prioritas. Misal : dia bisa fokus menjalankan bisnis pulsa ini bahkan FULLTIME, tapi yang dikerjakan bukanlah hal yang harus di kerjakan (tidak bisa menentukan prioritas). Dia berfikir lebih baik bikin meja sendiri, hemat Rp.100.000.- (upah tukang)...berpikir untuk menghemat, padahal kalu dia presentasi datang ke konter-konter dan follow up selama 1 harian, hasilnya jauh lebih besar dari itu di masa depan. Hasil : BISNISNYA JALAN TETAPI TIDAK ADA KEMAJUAN YANG BERARTI

D. Yang paling ideal, tipe orang yang bisa menentukan prioritas dan bisa fokus... Hasil : SEMAKIN HARI SEMAKIN BESAR...BESAR...BESAR dan BESAR, Anda termasuk yang mana ?

SEMOGA SUKSES UNTUK ANDA DAN SELALU berpikir dan berjiwa besar membuat anda untuk bertindak lebih proaktif, kreatif, dan reaktif.

Perusahaan Distributor Grosir Pulsa Murah memiliki kantor pusat di kalangbret, tulung agung, Setelah sukses di Jawa timur kini Maju tronik hadir Pusat Distribusi Master Dealer Voucher Pulsa Elektrik di BANJARAN>>Desa Banjaran Wetan, Banjaran, Ciapus, Kamasan, Kiangroke, Margahurip, Mekarjaya, Neglasari, Pasirmulya, Sindangpanon, Tarajusari; dan BOJONGSOANG>>Desa Bojongsari, Bojongsoang, Buahbatu, Cipagalo, Lengkong · Tegalluar;

MASTER TRONIK - Distributor Pulsa All Operator Termurah dan Terlengkap Review By admin, PUSAT DISTRIBUTOR AGEN PULSA TERMURAH at BLOGGER Inc Rating : 5.0 out of 5. PUSAT DISTRIBUTOR AGEN PULSA TERMURAH